Sabtu, 06 Oktober 2012

Kajian #IndonesiaTanpaJIL


Syahadat on the road - Alhamdulillah, dengan ada kajian dari #IndonesiaTanpaJIL pada hari Sabtu, 6 Oktober 2012 di Masjid Alwasii UNILA pengetahuan tentang bahaya pemikiran JIL (Jaringan Islam Liberal) semakin beratambah. Jaringan yang digawangi oleh Ulil Absar Abdala ini mengusung 3 hal, yakni Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme (SEPILIS, -sebahaya penyakin sipilis..wkwkwk-). Dan bahayanya 3 hal ini adalah 3 hal yang menjadi dasar kerusakan sebuah bangsa dan Agama.

Lambang JIL
Dengan Sekulerisme, kita diajak untuk memisahkan Agama dengan kehidupan. Biarkan Agama berada diruma, dan Kehidupan lainnya terpisah dari Agama (geblek banget nih orang). Hal ini menurut gua adalah pemikiran dari orang-orang yang gak bangga dengan agamanya. Karena cuma bisa memandang dari hal-hal sempit dari agamanya. ajib bener deh kerusakan yang bakal ditimbulkan oleh sekularisme. kalo terjadi di Indonesia, mungkin Azan gak akan boleh dikumndangkan lagi, Jilbab dikecam, dan Sekolah gak ada pelajaran agamanya lagi..
(haduuh jadi apa ya Idonesia kalo kayak gitu)

yang kedua yakni Pluralisme,,
Kata mereka ini salah satu bentuk toleransi beragama. Padahal ini merupakan proyek besar untuk menjadikan sebuah bangsa TANPA AGAMA. (gile kan??nyesatin banget)

yang ketiga ntu, Liberalisme. Nah yang ini kita di ajak untuk berbuat semau-maunya asal hak-hak orang tidak terganggu (secara sepintas sih bener, tapi SALAH TOTAL tauuu). Bagi orang-orang liberalisme Kebenaran itu Relative, makanya orang-orang liberal itu angong, gak tau mana yang bener dan gak akan menemukan kebenaran sampe kapan juga.

Nah,,udah udah lagi lah ya..
Bangga terhadap keislaman kita itu sangat penting. Dan mengikrarkan #IndonesiaTanpaJIL itu juga penting..

moga-moga orang-orang JIL ini pada TOBAT ya..aamiin.

Nih, gw kasih contoh2 pemikiran super aneh dari aktivis JIL.



so..we must..
oke.. pada BUANG NIH SAMPAH YA..

by: muhammadnurfadli



Jangan Lupa Komennya ya..!!! ^^